Sub Kategori Spesifik : PERKEMBANGAN ROSSI DUCATI 2012 BAGIAN2 dan 5 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Faktor-faktor yang menyebabkan valentino rossi belum maksimal dengan membesut kuda besi ducati berhubungan dengan akselerasi mesin dan big bang pada top speed.

    Rossi akan naik podium dan mendominasi motogp lagi, jika Ducati sudah menemukan akselerasi keluar tikungan dan menemukan peredam getaran mesin untuk ledakan tenaga screamer desmosedici.

    Ducati desmosedici memiliki top speed tinggi dengan big bang DK yg besar itulah yang membuat stoner cocok dengan ducati karena gaya balapnya yang keras mengolah tuas gas dan menarik kopling. Sedangkan rossi lebih membutuhkan motor dengan akselerasi tinggi saat keluar tikungan dan dengan cassis aerodinamik.

    Perbedaan dan ciri khas rossi dengan stoner dalam menaklukan dan memaksimalkan mesin screamer ducati desmosedici dari berbagai teknik dan gaya balap.

    Rossi bisa menang lagi sangat mungkin dan jika ducati menemukan teknik baru dalam meningkatkan daya akselerasi tenaga screamer ducati saat keluar tikungan, dan menemukan peredam getaran mesin pada cassis yang lebih aerodinamik saat masuk tikungan, karena motor seperti ini mungkin paling cocok dengan gaya balap late breaking rossi yang sudah dipakainya menjuarai berbagai gelaran motogp. Simak bagaimana rossi dan stoner beradaptasi dengan kuda pacu ducati, semoga motogp tahun ini lebih seru lagi.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access