Sub Kategori Spesifik : PENGERTIAN DASAR VPN dan 3 artikel pendukungnya yg edukatif.

    VPN Memiliki pengertian sebagai jaringan pribadi (private) yang menggunakan jaringan dengan medium non-probadi (public). Mekanisme maupun prinsip dan cara kerja dari VPN yaitu melalui konektifitas virtual yang telah diintegrasikan dan dikonfigurasi secara khusus antara client dan server VPN itu sendiri.

    Pengertian dan cara kerja jaringan VPN client server atau (Virtual Private Network). Jaringan vpn memiliki banyak kelebihan baik dari sisi server maupun client, terutama utk kebutuhan yg khusus dan private. Pun demikian sistem konfigurasi vpn juga tergantung dari faktor brainware ygn mengkonfigurasinya juga.

    Jaringan client server pada VPN (Virtual Private Network) yaitu jaringan privat atau pribadi menggunakan medium nonpribadi. Cara kerja VPN bisa digambarkan kira-kira seperti menghubungkan 2 komputer secara privat namun menggunakan jaringan publik seperti internet maupun intranet. Semua koneksi diatur oleh server VPN sehingga dibutuhkan kemampuan server yg memadai. Mekanisme kerja sistem VPN harus dikonfigurasi di server dahulu baru ke client. Faktor yg mempengaruhi kecepatan akses VPN tergantung koneksi komputer yg saling terhubung. Kelebihan VPN diantaranya akses fleksibel dimana saja dengan privat meskipun menggunakan medium non-privat. Update at 09082015 on PC-Desktop Extreme, Hopefully it help.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access