Sub Kategori Spesifik : BASIC REPAIR HPV21230512 dan 8 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Tutorial dan solusi seputar repair ponsel baik untuk yang sudah jadi teknisi atau yang ingin memasuki dunia repair HP. Pelajari mulai dari manajemen Catu daya (Vcc) yang menjadi poin utama agar tidak mengalami masalah aneh, dan dengan perangkat hardware tools yang mendukung. Sehingga analisa lebih akurat kondisi normal dan menemukan solusi yang tepat, serta TP Looks OK. Simak selengkapnya dari awal sampai selesai. Hope its fully help you.

    Syarat dan poin utama saat melakukan repair HP maupun perbaikan berbagai type ponsel antara lain : Stabilitas vcc (+ - bsi line), Konektifitas kabel flasher, Screw (obeng) driver tidak dalam kondisi korosi, Pastikan os + tools compatible, Pastikan kondisi anda fit, Rileks tenang fokus dan konsentrasi. Silahkan simak dan download selengkapnya, jika anda serius dan benar-benar membutuhkannya.

    Yang dimaksud masalah aneh yang timbul pada saat repair perangkat digital seperti hp, ponsel, handphone, etc, Adalah Suatu kondisi dimana kita sudah menjalankan seluruh prosedur teknis secara normal namun menghasilkan result repair yang berbeda dan diluar dugaan, karena kurang teliti dalam memperhatikan hal sederhana yang kurang dipertimbangkan sejak awal, Silahkan simak dengan teliti dan cermat.

    Berikut ini beberapa metode troubleshooting untuk masalah yang timbul diluar standar repair HP serta beberapa langkah cek solusinya.

    Yang di-maksud dengan jenis kerusakan tidak standar pada saat repair HP secara teknis adalah sebuah kondisi kerusakan dimana kita sudah menjalankan seluruh prosedur teknis secara normal menurut basis elektronika analog dan digital serta menggunakan check-list QC sesuai log-error pada HP, TAPI Result repairnya tetap berbeda. Solusinya adalah sabar dan teliti karena kadang ada step yg tergolong simple namun karena di bypas bisa berpengaruh. Simak ceklist yang ada pada tabel dan sesuaikan dengan kondisi HP yang anda repair. Hope ask is solved.

    Cara mendeteksi dan mengatasi aneka permasalahan pada HP mulai dari yg bersifat standar maupun unconditional baik fw dan modulnya. Start dari : Vcc positif, negatif dan BSI-Line. Kemudian hardware tools, Screw mounter pinset tool, PC OS compatible, Maintenance IC BGA, dan meng-kondisikan ketenangan dan kesegaran (FIT and Freshness). Simak selengkapnya tutorial dasar troubleshooting HP.

    Jika anda ingin menjadi teknisi spesialis servis Hp (Handphone) semua jenis kerusakan maka silahkan bisa langsung download paket panduannya. Dengan paket program servis hp ini anda akan bisa mempelajari semua jenis kerusakan dari berbagai merk dan tipe hp. Sekaligus tahu solusi yang jarang diberitakan untuk mengatasi masalah aneh saat servis hp dengan berbagai dongle dan flasher hp. Dengan syarat paling utama secara teknis mengenal dan familiar dengan teknik analisa kerusakan hp dari kelas ringan sampai dengan kelas berat. Dengan referensi yang lengkap dan memadai diharapkan anda bisa menjadi teknisi spesialis servis hp kedepannya. Dan silahkan anda bisa mendapatkan paket produk panduan dalam bentuk tools dan video tutorial sebelum anda melakukan order atau apapun itu sehingga anda lebih mantap dan nyaman.

    Cara spesialis servis hp semua kerusakan bahkan permasalahan aneh yg sering dihadapi teknisi HP. Apa kerusakan aneh yang sering muncul pada saat servis hp cukup banyak dari yang umum, standar, sampai hard yang tidak biasa/standar. Berikut cara mengatasi kerusakan yang muncul diluar standar konstruksi teknis repairing baik perbaikan fw ponsel, hardware, etc. Simak selengkapnya agar tidak mengalami kerusakan tidak standar atau aneh, karena syarat utama melakukan repair modul hp maupun elektronika digital tidak hanya teknik troubleshooting tapi dengan tools memadai, tergantung apa yang benar-benar menjadi basic pemahamannya juga.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access