Sub Kategori Spesifik : VARIETY OF PC dan 4 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Ragam PC dan jenis penggolongannya dari berbagai macam komponen pembentuk. Penggolongan komputer berdasarkan generasinya : X286, X386, X486, MMX (Multi Media Extension), HT (Hyper Threading), Core. Klasifikasi berdasarkan kemampuannya PC digolongkan : Komputer Value, PC Mainstream dan level performance. Kriteria berdasarkan data yang diolah : PC Standar, Spreadsheet, Office, Streaming 3D untuk game maupun efek animasi dan video editing professional. Berdasarkan bentuk dan ukuran fisik : PC Desktop dan Tower (Big dan Micro ATX). Berdasarkan kegunannya : PC untuk Design, Programming, Administrasi operasional dan entri data. Simak selengkapnya.

    Aplikasi yang paling banyak di download memang dari kelas value saat ini sebab apa ini irit dan hemat komponen atau hardware PC. Meskipun saat ini aplikasi untuk kelas performance sudah mulai banyak yang mendownloadnya karena perangkat yg dibutuhkan sudah semakin terjangkau terutama untuk streaming dan multimedia. Sedangkan untuk tipe aplikasi komputer mainstream masih dalam range menengah antara banyak dan tidak yg download menjadi relatif dan rata-rata. Karena jenis aplikasi mainstream ini memiliki fungsi lebih spesisik untuk spreadsheet maupun word processing seperti wordstart dulu. Simak selengkapnya jenis aplikasi dan komputer dari berbagai kelas komponen. Hope your ask solved here solitude.

    Jenis komputer berdasarkan penggunaannya dan tipe serta kelas komponen yg digunakan. Antara lain yg pertama : jenis performance (High End) biasanya menggunakan processor dan VGA maupun komponen kelas atas. Berikutnya yg kedua kelas mainstream atau tipe menengah (Midle End) untuk aplikasi standar. Dan yg ketiga kelas value (Low End). Untuk lebih lengkap silahkan simak sampai selesai hingga jenis aplikasi dan standar yg sering digunakan. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda.

    Hal yang harus dan perlu diperhatikan saat membeli laptop maupun komputer adalah jenis dan tipe komponen sesuai dengan kebutuhan anda. Itu adalah pertimbangan pertama sebelum membeli kemudian pastikan jenis dan kelasnya cocok dengan orientasi dan keseharian anda. Misalkan untuk aplikasi administrasi perkantoran atau office maka cukup gunakan dari kelas value saja. Jika anda akan menggunakannya untuk formulasi angka yg cukup komplek maka gunakan tipe spreadsheet dari kelas mainstream boleh juga. Namun jika ternyata anda membutuhkannya untuk streaming maupun multimedia seperti game 3D animasi atu video editing professional maka bisa pakai dari kelas performance yg sudah menyematkan teknologi intel core maupun dari AMD 64 FX maupun X2. Simak selengkapnya sampai selesai.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access