Sub Kategori Spesifik : UPDATE APRIL 2017 VOL 4 dan 3 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Cara meningkatkan trafik pengunjung sesuai aturan mesin pencari google agar blog bertahan di SERP tanpa over optimasi SEO. Trafik pengunjung memang sangat dibutuhkan blog manapun. Tapi banyak blog yg hanya sekedar memburu trafik pengunjung akhirnya didepak google dari SERP. Cara meningkatkan trafik pengunjung sebenarnya cukup secara natural, kalau interaksi pengunjung & pengelola bagus, hasilnya optimal. Trafik pengunjung memang paling banyak datang dari mesin pencari google. Bila akan optimasi SEO maka perhatikan aturan mesin pencari yg terbaru, sebab optimasi SEO dinamis sifatnya.

    Karakteristik web yang orisinil ternyata lebih diperhitungkan oleh search engine google daripada SEO yang berlebihan. Apalagi hanya sekedar menggebu-gebu untuk memburu trafik yang tinggi. Webmaster yang bijak lebih mementingkan artikel dengan penulisan bahasa yang alami dan original dengan bobot dan kualitas yang layak untuk pengguna (Manusia) daripada mengincar search engine google semata (Mesin). Apalagi sekarang optimasi SEO yang menjurus mengincar trafik hanya dianggap spam oleh google.

    Solusi cara meningkatkan trafik pengunjung blog dari search engine sesuai aturan mesin pencari google dengan SEO tanpa melanggar optimasi. Trafik pengunjung blog rata-rata memang dari mesin google & dilakukan dengan SEO & teknik optimasi tertentu. Mesin google sekarang tidak begitu memperhitungkan lagi dengan SEO. Sebab trafik pengunjung blog akan datang natural akibat mesin google telah merubah sistem pengindekan terbaru yg cara kerjanya mendekati perspektif manusia.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access