Sub Kategori Spesifik : UPDATE 2017 VOL2 dan 3 artikel pendukungnya yg edukatif.

    SEO sudah tidak begitu dianggap oleh google, kalau terlalu over optimasi malah artikel berkualitas dianggap spam oleh google, dan ini memusingkan. Penyebab utama over optimasi antara lain : melakukan submit secara berulang-ulang, terlalu banyak tautan keluar yang tidak berhubungan dengan konten utama, backlink yang berhamburan terlalu banyak dan tidak wajar. Solusi tetap satu yaitu konten yang natural dan mulai 2017 tidak usah di optimasi sekalian biar gak memusingkan saja deh. Update at 0833-1604-2017 on Smartphone device mobile version.

    Blog tanpa optimasi justru artikel berpotensi tampil di halaman pertama SERP Google. Ini merupakan fenomena aneh sekaligus kabar mengejutkan mulai bulan maret tahun 2017. Artikel yang berkali-kali di submit dengan optimasi berlebihan keluar dan melenceng dari aturan pengoptimalan konten dari google justru akan didepak hilang dari SERP halaman depan. Solusi terbaiknya adalah dengan mengurangi backlink yang tidak wajar, perhatikan orisinalitas konten, dan bikin konten untuk manusia supaya bounce rate sedikit sehingga tampil di SERP dengan cepat.

    Penyebab postingan artikel bisa hilang dari SERP google halaman pertama adalah optimasi berlebihan dan tingginya nilai bounce rate. Melakukan submit artikel secara berulang-ulang, terlalu banyak link keluar yang tidak relevan. Mencari dan backlink secara tidak wajar terlalu banyak yang tidak selaras terhadap artikel yang dituju. Solusi terbaik yang bisa diambil adalah dengan membuat artikel yang orisinil, natural mengalir apa adanya, ditujukan untuk manusia bukan untuk mesin telusur dan sekedar memburu trafik. Sehingga tidak menghasilkan nilai bounce rate yang tinggi dan berujung menghilangnya postingan artikel dari SERP Google.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access