Sub Kategori Spesifik : UPDATE 2017 VOL1 dan 7 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Trafik turun adalah masalah utama mengapa banyak situs tumbang dan berguguran hilang entah kemana. Penyebab utamanya search engine merubah algoritma google core terbaru 2017 lebih dinamis dan sukar diterka cara kerjanya. Dampak paling nyata adalah situs tidak bisa lagi bersaing dijajaran SERP depan google dan akhirnya situs tumbang dan berguguran hilang dari SERP. Solusi untuk mengatasi hal ini belum ada yang pasti, karena hanya google yg tahu. Tapi ada titik humanis yg mungkin bisa menjadi pemecahan dan solusinya. Karena google pada dasarnya mesin yang semakin lama memiliki alur dan cara kerja mendekati perspektif manusia.

    Cara untuk anda mengatasi trafik turun dan anjlok akibat perubahan search engine google yang signifikan. Dengan memahami inti penyebab berbagai masalah baik dari internal web atau blog anda. Sehingga memberikan dampak trafik turun yang teramat sangat signifikan dan mencengangkan. Namun masih ada solusi yang mudah hanya dengan mematuhi aturan optimasi dari google yg paling direkomendasikan tanpa berlebihan optimasi SEO yang hanya akan berakibat lebih buruk dan fatal pada jumlah trafik pengunjung setia web atau blog anda.

    Apa pengaruh update algoritma google terbaru terhadap artikel mendalam bagi strategi konten di blog? Dampak paling terasa adalah trafik tidak menentu, sukar bersaing di SERP, trafik semakin menurun dan akhirnya tumbang. Masalah seperti ini hampir dialami semua pemilik blog baik e-commerce maupun non-commerce. Penyebab utamanya karena semakin banyak penggiat SEO yg melakukan optimasi berlebihan dan kadang melenceng dari kaidah yg disarankan google itu sendiri. Karena algoritma google core terbaru ini masih sulit diterka cara kerjanya maka solusi tentang ini harus dengan konten yang orisinil, natural, dan secukupnya melakukan optimasi. Untuk lebih lengkapnya bisa lihat disitus luar negeri yaitu search engine land yg populer.

    Jika website anda lesu dan tidak mau muncul juga di halaman pertama google maka sulit menghasilkan trafik menjadi masalah utama anda. Atau bisa juga memang penyebab utamanya bisa jadi karena google sedang melakukan perubahan algoritma pencariannya agar relevan menghasilkan SERP. Dampak yg ditumbulkannya jelas trafik tidak menentu, website lesu, loyo lemah trafik dan lama sekali kalau mau muncul di SERP halaman pertama google. Solusi yg harus anda ambil hanya dengan mengisi website menggunakan artikel yg orosinil, natural dan tidak perlu lagi melakukan optimasi berlebihan untuk mesin pencari.

    Bila blog anda sudah dioptimasi tapi kok gak naik juga maka itu masalah serius, penyebab karena terlalu membidik keyword & dianggap spam oleh google. Kalau sudah seperti ini lebih baik perbaiki dengan berbagai upaya bahkan ganti blog atau domain. Karena dampak over optimasi pasti blog akan hilang dari SERP. Tahun 2017 ini sudah banyak situs besar yang sudah tumbang dan berguguran. Solusi hingga kini belum ada yang pasti namun anda bisa mencoba optimasi secara alami saja lah. Update 0509-1704-2017 on Mobile Version.

    Trafik stabil tapi ada apa kok pendapatan adsense turun, itu boleh jadi karena dampak optimasi berlebihan pada konten yg tidak relevan dg iklan adsense yg muncul. Masalah seperti ini sudah diketahui pihak google karena banyak pengguna adwords yg komplain, karena iklan mereka tidak tampil pada blog yg tidak tepat. Dampak dari hal ini jelas blog yg memanipulasi SEO untuk artikelnya pasti cepat atau lambat akan langsung dihilangkan google dari daftar SERP. Itulah penyebab utama pendapatan adsense semakin menurun. Solusi terbaik jelas memperbaharui blog dengan konten orisinil, natural dan tidak sekedar mengejar trafik dg optimasi SEO yg melenceng dari aturan search engine google.

    Solusi cara terbaru dan mudah mengembalikan trafik blog yang jatuh secara alami yaitu dengan membuat konten untuk manusia bukan berlebihan optimasi untuk search engine atau mesin pencari semata. Karena memang mekanisme seperti ini paling sering menjadi penyebab jatuhnya trafik blog. Terutama saat google mengeluarkan algoritma core terbaru. Dampak paling terasa akibat masalah ini jelas visitor semakin berkurang karena ketidaksesuaian kriteria hasil pencarian.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access