Sub Kategori Spesifik : STATISTIK VISITOR PENTING dan 3 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Masa sih udah banyak postingan update artikel tapi blog tetap sepi? jangan gegabah ambil kesimpulan sebelum anda lihat statistik histats. Jika berdasarkan statistik yang anda lihat di sitemeter histats terbukti benar angka visitor sedikit barulah anda cari alasan blog anda tetap sepi. Berikut solusi realistis supaya jelas blog sepi apa ramai dan kalau memang baru bikin blog dan belum ada pengunjungnya langsung cek ini selengkapnya.

    Ramai tidaknya blog itu bukan ditentukan ada banyaknya komentar tapi secara statistik terbukti angka visitor tinggi dilihat dgn histats. Simak yang terbaru ini dan jangan gegabah ambil kesimpulan supaya anda benar-benar paham indikator blog yang ramai dengan yang sebenarnya sunyi senyap tapi terkesan ramai karena ditampilkannya banyak komentar berjejalan tanpa pasang sitemeter histats. Coba kalau anda sedang berkunjung ke blog yang jeli dan teliti jangan hanya lihat tampilan dan komentar yang ramai.

    Jika anda merasa blog sepi pengunjung dan mencari apa yang salah maka pastikan indikator atau statistik yang menunjukan blog anda sepi pengunjung atau ramai. Jika memang terbukti benar berdasarkan statistik yang anda lihat di sitemeter histats barulah anda cari tahu apa yang sebenarnya salah. Simak dan ini ada solusi realistis untuk yg mungkin baru bikin blog dan belum ada pengunjungnya.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access