Sub Kategori Spesifik : SOLVE EYE STRAIN dan 3 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Cara mengatasi mata tegang karena penggunaan komputer tergantung gmn diagnosa dan faktor penyebabnya. Sebab solusi dan tindakan preventif yang tepat tergantung hasil diagnosanya. Namun dengan memahami dampak yang ditimbulkan radiasi gelombang elektromagentik penggunaan layar komputer maka diharapkan bisa menemukan obat mata tegang yang ilmiah maupun natural contohnya dengan menambah porsi minum air putih yg bisa mengurangi bahkan menetralisir gelombang radiasi elektromagnetik peripheral komputer. Hope it fully help to solve your eye strain.

    Kalau mata anda sering ketepen bisa jadi karena terlampau lelah dan tegang atau efek akibat obat tetes mata yg bereaksi didalam sana. Selain itu juga tergantung bagaimana keseharian anda terutama jika sering bekerja didepan komputer karena faktor ini juga sering memicu mata sering ketepen. Solusi dan tindakan awal secara preventif mengatasi ketepen ini bisa menggunakan air putih yg steril untuk membersihkan Ketep (Kotoran Mata) dan meminum air putih lebih dari porsi standar setiap hari. Jika anda pengguna layar monitor CRT maka disarankan menggunakan LCD saja karena berdasarkan perbandingan radiasi yg ditimbulkan maka LCD jauh lebih ringan radiasinya dibandingkan CRT. Supaya lebih lengkap silahkan simak semuanya karena mungkin ada solusi yg cocok dengan kondisi mata anda yg lagi sering ketepen. Hope your eye & ask solved here solitude.

    Kalau mata anda terasa berat maka pastikan bagaimana faktor penyebab utamanya terutama kalau yg sering bekerja didepan komputer karena efek radiasi monitor. Jika memang demikian maka dianjurkan anda menggunakan layar LCD karena perbandingan dengan monitor CRT radiasinya lebih rendah dan sejuk di mata serta tidak cepat berat. Tindakan ini adalah solusi preventif sebelum anda menggunakan obat tetes mata misalnya. Kalau hingga berhari-hari mata masih tegang disarankan ke dokter langganan dan kepercayaan anda supaya mendapatkan diagnosa lebih pasti terlebih dahulu.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access