Sub Kategori Spesifik : NOTEBOOK ATTENTION ONE dan 7 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Cara supaya laptop lebih awet dan tahan lama dengan memperhatikan apa yang boleh dan tidak dilakukan untuk meminimalisir resiko kerusakan. Agar bisa mendapatkan manfaat yang maksimal dalam jangka pendek dan panjang. Perhatian terhadap prosedur penggunaan sangat penting karena laptop berisi komponen terintegrasi on board daripada off board. Update at 2017 0705-04 on Smartphone Mobile Version.

    Pelajari 6 dari beberapa alasan bagi yang memiliki dan menggunakan laptop supaya lebih awet. Simak selengkapnya apa yang seharusnya boleh dilakukan pada laptop maupun notebook anda. Supaya tidak kena resiko cepat rusak dan justru memberikan anda manfaat lebih maksimal dalam jangka pendek dan panjang. Pastikan saat anda menggunakan laptop tempatkan pada bidang yang datar dan jangan dipermukaan yang lentur supaya ventilasi udara dan fan yg ada didalamnya bisa bersirkulasi dengan lancar dan tidak menimbulkan overheat yg berlebihan. Hal ini jarang diperhatikan namun cukup beresiko jika sering dilakukan. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda.

    6 cara mudah merawat laptop dengan baik dan benar yaitu : jangan terlalu sering update driver, tidak disarankan makan berminyak didekat laptop, jika tidak mobile menggunakan laptop sebaiknya gunakan charger saja, jangan menggunakan OS yg lebih tinggi diatas spek laptop, jangan memasang AV diatas satu jenis pada satu laptop, jangan jangan menjinjing laptop dalam keadaan standby atau hibernate. Jika anda teliti bagian yang jarang diperhatikan ini maka boleh anda buktikan setelah merawat laptop dengan baik dan benar menggunakan teknik ini pasti 100% awet dan tidak ada resiko yg perlu dikhawatirkan karena justru manfaat jangka panjang akan anda peroleh. (Update at 290720150748 on Laptop and PC Destop Extreme).

    Hal yang tidak diperbolehkan dan seharusnya boleh dilakukan pada laptop agar awet serta tahan lama. Perhatikan terutama untuk pengguna laptop supaya selain bisa memberikan manfaat yang teknis dan maksimal. Juga dengan memahami berbagai hal secara preventif dari awal akan mengurangi efek maupun resiko yg ditimbulkan baik dalam jangka pendek dan panjang.

    Kapan saja baterai notebook atau laptop perlu dilepas terutama saat akan menggunakan dalam jangka waktu lama dan tidak mobile. Dalam kondisi seperti ini laptop boleh digunakan dalam waktu yang lama tanpa harus khawatir terkena resiko suatu saat drop atau bahkan cell baterai susah di charge maupun diisi ulang. Sehingga memberikan anda manfaat jangka panjang. Sebab kalau harus ganti harganya memang tidak murah.

    Keyboard laptop mati karena minyak wangi sudah jelas karena kelembaban ini memicu timbulnya korosi maka tidak disarankan makan makanan berminyak dekat laptop. Ya boleh saja pakai laptop sesuka anda tetapi kalau sembarang menggunakannya ya resiko ditanggung sendiri. Pesan ini diberikan karena manfaat yg anda dapat jauh lebih panjang untuk keawetan dan ketahanan laptop anda.

    6 Tips cara pemakaian baterai laptop supaya membuat tahan lama boleh dianjurkan pakai baterai laptop tanpa memasang charger jika tidak terlalu lama menggunakan laptop. Selain itu untuk mengurangi resiko kerusakan anda juga harus tahu hal yang tidak boleh dilakukan pada laptop anda. Agar anda mendapatkan manfaat membuat baterai laptop tahan lama dan tidak cepat habis.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access