Sub Kategori Spesifik : MENGAPA HARUS BELAJAR DAN APA TUJUAN BELAJAR dan 9 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Sumber belajar terbaik sebenarnya pada orang tua (Tua kedewasaan dan Pikirannya). Karena kasih sayang dan ketulusan orang tua adalah Embrio High Concept Inteligent Software.

    Orang tua lebih tahu anda dan memiliki simbol sanepa dan sanepo, jika bisa anda memahami dan menerjemahkan responsif akan menjadi sumber kemampuan anda berkreasi dan berkembang positif dan aplikatif.

    Alasan serta tujuan belajar baik selama sekolah kuliah maupun menempuh pendidikan tertentu, Sampai akhirnya memasuki dunia kerja maupun dunia bisnis.

    Hard skill merupakan kemampuan mengampil tindakan tepat setelah menganalisa secara rasional melalui soft skill. Berikut ini jenis keterampilan kompetensi dan skill dalam berbagai bidang.

    Pengertian belajar sebagai proses memahami secara obyektif dg tujuan untuk perubahan yg responsif serta aplikatif dalam menunjang prilaku dan kreativitas diri.

    Proses dalam belajar adalah fase dalam memahami sebuah objek yang dipelajari. Indikator hasil dari belajar berupa perubahan responsif dan aplikatif.

    Sebenarnya tujuan utama seseorang sekolah maupun kuliah adalah memperluas pengetahuan dan mendapatkan result komulatif sesuai struktur dan bidang keilmuan. Tapi untuk masuk dunia kerja membutuhkan skill dan keterampilan aplikatif, Maka dari itu belajar apa saja sih sangat penting karena bisa membantu anda menemukan bakat dan kompetensi. Terutama belajar pada orang tua anda.

    Aplikatif bisa didefinisikan sebagai pengertian mengenai tingkat fleksibilitas mengaplikasikan apapun yang menjadi bidang keilmuan maupun bakat kompetensi anda baik secara hard maupun soft skill sampai memiliki result yg jelas. Bisa juga diartikan sebagai tingkat kemampuan anda mengembangkan pengetahuan anda bahkan pada bidang lain yang tak terambah. Hard to do but Soft to think. Belajarlah pada orang tua anda, karena orang tua adalah high concept intelligent software.

    Perbedaanya : Tujuan merupakan visi dan misi anda, Sedangkan result suatu tujuan setelah anda belajar lebih aplikatif dan responsif, merupakan manfaat atas apa yang sudah anda tuju melalui proses belajar. Yah, jadi manfaat sebenarnya identik dengan result yang didapat setelah anda melewati proses untuk apa yang menjadi tujuan anda. Jika anda mau belajar lebih, maka bisa lebih memahami bagiamana mengalokasikannya secara tepat.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access