Sub Kategori Spesifik : MAINTENANCE HP AFTER SOLID REPAIR01 dan 4 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Cara merawat HP maupun smartphone agar awet dan tahan lama terutama setelah repair, service maupun mantenance. Dengan memperhatikan komponen vitalnya seperti pada : ic-flash, ic-charger, ic-pa, lcd dan ic-driver lcd. Karena komponen tsb paling senditif terhadap life-time hp maupun jenis smartphone yang komponen dan modulnya lebih terintegrasi. Hope ask is solved now.

    Cara khusus supaya hp smartphone tidak cepat rusak terutama setelah repair, service maupun mantenance akibat trouble soft-level maupun har-level. Dengan memperhatikan komponen vital terintegrasi seperti : ic-charger, ic-flash, ic-pa, lcd dan ic-driver lcd. Jenis komponen tersebut paling sensitif terhadap life-time hp maupun jenis smartphone yang komponen dan modulnya lebih Integrated. Hope your ask solved here.

    Cara servis HP agar awet dan tahan lama serta tips cara merawat HP terutama setelah perbaikan (After Service) bagian IC-flash maupun LCD. Teknik tips perawatan maupun maintenance ditujukan khususnya untuk yang sudah sering servis hp ke bagian-bagian inti HP seperti : charging di ic-power kemudian signal, ic-pa, juga ic-driver lcd (Display Driver Chip). Karena kadang awet tidaknya hp setelah servis juga tergantung penggunaan / perawatan user, tidak hanya teknis repairnya.

    Cara mudah agar handphone atau ponsel lebih awet dan tahan lama terutama setelah mengalami perbaikan maupun kena servis. Perhatikan bagian dan komponen utama yang paling sensitif terhadap kerusakan sedikit namun jika tidak diperhatikan bisa fatal seperti pada ic-flash dan ic-cahrger. Kemudian komponen lainnya yang cukup riskan serta wajib diperhatikan adalah lcd sekaligus dengan ic-driver LCD yg paling sering bikin blank. Selain itu bagian untuk signal yaitu ic-pa caranya jangan menempatkan hp terlalu dalam posisi tertekan. Karena jika IC-PA posisi berubah bentuk atau sedikit kempot, Sinyal bisa hilang (No SIgnal).

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access