Sub Kategori Spesifik : JIKUSTIK BERDUA LAGI dan 4 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Aku cinta kamu tapi sayang kamu tak tahu maka mulai sekarang jangan lewatkan waktu dan hari berlalu hanya karena beda yang belum saling mengerti. Apalagi diselimuti ego dan emosi yang berlebihan. Dan sungguh kamu tak perlu meragukannya lagi karena tidak ada yang aku cinta selain kamu. Meskipun kita mengalami banyak hal yang dinamis kalau kita tetap komunikatif maka rasa cinta dan sayang itu pasti akan terus tumbuh dan bertahan lama. Hingga akhirnya berdua lagi coba leburkan bedanya hati yang kian berjurang takkan terjadi bila telah beku, kayak lagunnya jikustik yang penuh makna loh.

    Cobalah berdua lagi bicarakan dulu jangan cepat lewatkan dan ambil vonis begitu saja sampai kalian saling mengerti beda yang lagi timbul. Tanpa harus menambah interverensi ini dan itu apalagi emosi yang kurang jelas ujung pangkalnya. Soalnya eman-eman rasa yang sudah ada dan terbentuk seja awal hari ketemu dari nol. Coba dengarkan alunan instrumen dan lirik lagu jikustik berdua lagi mungkin salah satu diantara kalian pernah mengalami dan segera lepas serta menemukan solusinya.

    Dimanapun berada aku disini kau disana kita memandang langit dan hari yg sama maka berdua lagi saja coba leburkan bedanya hati dan rasa yg ada. Nanti kalau sudah sama-sama mengerti tanpa emosi dan prestis yang menyelimut maka pasti bisa lewatkan semua dengan mulus. Meskipun kadang mengalami masa pasang surut dalam menyelami rasa rindu yang masih dipertanyakan kebenaran dan keberadaannya. Coba dengerin lagunya jikustik yg judulnya berdua lagi saja sebab lirik dan instrumenya kena banget, semoga buat kamu yang sedang dalam kondisi ini bisa terinspirasi pemecahannya baik untuk pasangan lama atau bahkan yang sedang dalam masa perkenalan. Eman-emanlah apa yang sudah ada ya diusahakan berdua dulu deh.

    Ya kalau jadi mikirin dia terus kenapa lagi klo bukan karena rasa empati mendalam dan klo lagi mengalami LDR mode on ya sudah berdua lagi diobrolin dulu aja. Jangan hanya lewatkan waktu dan hari hanya untuk merenungi dan menyelami perasaan rindu aja. Ketemuan dulu meskipun baru awal dan ada beda yg jadi dinding, nanti lama-lama juga bisa saling mengerti tanpa ada lagi emosi maupun prestis. Kalau lagi begitu ya dengerin lagunya jikustik aja yang intinya berdua lagi dulu aja, jadi nanti mungkin bisa sama-sama nemuin inspirasi buat solusi kedepannya.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access