Sub Kategori Spesifik : GRANDPRIX GP QATAR 2013 dan 3 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Review seri pembuka motogp qatar 2013 dengan gaya balap rossi identik saat di circuit phakisa afrika 2004. Meskipun rossi runner up dan lorenzo menjadi juara, Turn back the doctor 46 masih menjadi pusat perhatian dan masih menjadi icon motogp grandprix kelas prototype. Sirkuit losail qatar dengan panjang lintasan kurang lebih 5400m dengan 16 tikuangan total lebih banyak ke kanan, Masih membuktikan kemampuannya masih piawai keluar masuk tikungan.

    Di sirkuit qatar memang jarang sekali ada pembalap yang melakukan teknik power sliding. Mengapa : karena sirkuit losail dengan panjang lintasan kurang lebiih 5400m dan 16 tikungan lebih banyak ke kanan ini, jarak antara kurva tikungan satu dengan yang lainnya jarang yang chicane (tikungan kesukaan rossi), sisanya berjenis hairpin. Power sliding biasanya muncul jika setelah keluar tikungan parabolic ada lintasan straight corner berikutnya. Kecuali si 46 yg memang hoby sejak era motor dua tak sebelum kontrol elektris.

    Rossi mulai menunjukan taring pada gelaran motogp qatar losail 2013 terutama pada Carl Curtclow dan Marquez. The doctor masih mampu menunjukan kelasnya sebagai legenda balap motogp saat piawai keluar masuk tikungan, baik saat mengiris race line dengan cukup mengagumkan maupun saat straight corner. Dengan turn backnya the doctor 46, Optimisme menjadi kandidat juara dunia 2013 tentu masih ada.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access