Sub Kategori Spesifik : FOOTBALL ACTION 01 dan 4 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Pengertian dan definisi arti juggling adalah salah satu dasar kemampuan yg wajib dimiliki pemain bola professional. Juggling yaitu gerakan dalam menimang-nimang bola dengan jarak dekat secara berulang kali dan menjaga fokus serta konsentrasi agar bola tidak sampai lepas dari kaki. Manfaat juggling selain menjaga kebugaran fisik juga bisa mengasah respon otak dan konsentrasi tinggi.

    Juggling penting dalam sepak bola karena memuat gerakan dasar melengketkan bola ke badan seorang pemain bola selain itu bisa action di lapangan. Manfaat utama selain untuk mempertajam dan mengasah skill olah bola (Cekelan Bal) juga bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain dan bisa menambah kredit khusus. Itulah mengapa juggling sangat penting terutama untuk pondasi dasar sepak bola.

    Rekor juggling yg terlama dan terbanyak oleh pemain bola yang pernah ada. Bisa langsung action karena memang juggling memiliki banyak sekali manfaat terutama dalam melembutkan gerakan yang lebih sulit dan kompleks. Rekor juggling terlama 11 menit 13 detik dan terbanyak dengan mengelilingi stadion GOR UNSOED dalam satu putaran penuh, yang sementara ini belum ada lagi yang memecahkan. Untuk validitas selengkapnya bisa di cek di youtube. Silahkan simak selengkapnya.

    Mengapa sebagian pemain bola suka action baik saat pemanasan latihan maupun saat game dilapangan itu karena manfaat yg lebih optimal. Dengan gerakan variasi dan improvisasi pada berbagai teknik dasar dengan lebih rumit dan kompleks tidak hanya melatih kelenturan pegangan bola di kaki tapi juga mempersiapkan keseimbangan fisik dan kemampuan konsentrasi saat bermain dilapangan. Selain itu action seperti juggling dan dribbling ini ternyata bisa diet untuk menjaga bentuk tubuh ideal.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access