Sub Kategori Spesifik : DIFFERENCE SEO AND TRAFFIC dan 3 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Mengapa trafik blog sulit naik meskipun rajin update konten artikel bahkan orisinil? karena keyword yang anda bidik persaingannya ketat di SERP. Efek yang terjadi adalah hasil optimalisasi SEO yang anda lakukan tidak sesuai dengan tujuan menaikan trafik dimata search engine google. Supaya anda punya dasar yang kuat pelajari dahulu hubungan SEO dengan trafik. Supaya trafik sulit naik bisa diatasi dengan hasil SERP yang permanen dalam jangka panjang. Terutama bisa bertahan pada perubahan algoritma google pada bulan maret tahun 2017 ini.

    Kupas tuntas perbedaan SEO dengan traffic serta bagaimana keduanya ini memiliki hubungan erat tapi tidak langsung. Tujuan utama memahami perbedaan seo dengan traffic adalah mendahulukan mana yang lebih penting agar memberikan hasil pada efek tingkat optimalisasi yang maksimal SERP kalau bisa rangking 1 google secara permanen dalam jangka panjang. Simak dengan teliti dan cermat sampai tuntas karena selain memuat dampak positif optimasi SEO dan traffic yang berlebihan juga bisa berakibat fatal pada penurunan visitors terutama dari search engine google.

    Resiko fatal melakukan over optimasi adalah terkena efek perubahan algoritma search engine dan bisa tidak muncul lagi di hasil SERP google. Jika anda melakukan optimalisasi besar-besaran pada web anda maka kaji dan teliti kembali hubungan antara SEO dengan traffic sehingga anda bisa duduk di jajaran SERP depan google secara permanen dalam jangka panjang.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access