Sub Kategori Spesifik : CARA INSTALLASI BILLING WARNET dan 4 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Cara instalasi maupun setup billing warnet. Berbasis SQL Server XAMP WAMP baik untuk server maupun client.

    Cara mengaktifkan billing server dan client pada warnet dg tips dan langkah : cek validitas program billing apa aktivasi sudah habis? jika ya, segera aktivasi dahulu, setelah selesai, cek status setting billing sudah mendeteksi antara OP-Warnet dg client? jika belum juga, cek SQL di wamp atau Xamp dengan databasedir sudah benar atau belum sesuai resource database? jika sudah ok, maka biasanya billing sudah aktif dan mendeteksi client yg terhubung.

    Proses pemasangan instalasi hardware mengakses internet di warnet dan mengaktifkan SQL server untuk billing server client. Sebelum memasang hardware tambahan pada PC untuk warnet pelajari lagi masalah billing yg sering terjadi tidak konek meskipun konektifitas sudah bagus. Karena kadang jika lupa untuk cek validitas billing maka masalah ini muncul saat internet sudah terkoneksi tapi billingnya tidak bekerja dengan baik untuk counter dan timer client. Solusi paling lazim digunakan standarnya memang setting status billing dahulu ke mode deafult sebelum melakukan restart billing terutama di sisi server. Simak selengkapnya selamat mencoba serta selamat bekerja dan beraktifitas.

    Cara instalasi jaringan warnet baru berbasis win xp dengan ADSL modem sebenarnya cukup mudah. Problem yang timbul biasanya masalah billing baik di server maupun client. Simak selengkapnya mulai dari instalasi awal untuk cek validitas billing sampai dengan setting status billing antara OP dan PC-Client.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access