Sub Kategori Spesifik : BANNER CREATIVE 01 dan 6 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Cara memilih tempat pemasangan iklan yang tepat yaitu mengetahui statistik pengunjung dengan histats dan memilih posisi yang strategis. Gunakan banner dengan ukuran yang ideal dan menonjolkan bagian manfaat dan kualitas produk yang ditawarkan, serta jangan lupa mencantumkan kontak anda. Setelah memasang iklan, maka anda harus memiliki indikator perkembangan iklan menggunakan report laporan setelah memasang iklan. Karena tujuan anda promosi sudah pasti ingin meningkatkan peluang order dan konversi penjualan yang maksimal. Perhatian dan usahakan jangan memasang iklan di web atau blog manapun yang tidak menampilkan statistik pengunjung menggunakan histats. Karena untuk tahu ramai tidaknya sebuah blog hanya bisa dibuktikan dengan histats. Update at 0816-18042017 on PC-Desktop.

    Cara supaya iklan anda hasilnya maksimal yaitu dengan mengetahui statistik histats meskipun masih baru sekalipun. Berikutnya adalah perhatikan bagian iklan yang ditekankan pada banner yang anda buat. Mulai dari isinya sampai dengan ukuran hingga posisi dan tempat anda memasang iklan. Terutama di web yang ramai pengunjung dan bisa dibuktikan statistiknya dengan jelas. Karena itu adalah indkator utama supaya pemasangan iklan anda bisa berhasil dengan ukuran dan pengujian yang jelas. Sehingga tujuan anda beriklan untuk memaksimalkan order dan penjualan bisa tercapai maksimal.

    Cara membuat banner iklan yang bagus dan potensial yaitu memasukan 4 bagian inti dg ukuran ideal dan posisi strategis. Jika semua komponen inti iklan banner sudah masuk tinggal pilih tempat pemasangan atau web yang banyak pengunjungnya dengan statistik visitors yang bisa dibuktikan dengan histats. Sebab tujuan utama anda membuat banner iklan adalah mempermudah banyak orang menemukan produk dan web bisnis anda. Hingga mencapai tujuan potensial dalam meraih order maupun penjualan semaksimal mungkin secara berkelanjutan.

    Average Visits Length (AVL) memiliki pengertian sebagai indikator rata-rata waktu yang dibutuhkan orang atau pengunjung saat masuk web anda. Semakin tinggi waktu visitnya berarti semua bagian isi web anda benar-benar dilihat dibaca dan disimak pengunjung. AVL bisa anda lihat menggunakan sitemeter statistik terbaik seperti Histats atau google analytic. Untuk meningkatkan AVL pada web secara instan maka anda bisa memasang banner dengan ukuran yang ideal pada tempat web yang memang dikunjungi banyak orang dan ramai setiap hari terutama pada posisi peletakan yang strategis sehingga tujuan utama anda promo bisa tercapai maksimal.

    Cara supaya banner promosi benar-benar dilihat dan dibaca orang yg paling utama adalah pasang di tempat yg ramai dan statistik terbukti dgn histats. Gunakan ukuran paling ideal dengan bagian detail mendeskripsikan keunikan dan keunggulan produk anda. Usahakan posisi iklan visible dan paling mudah tertangkap mata dari berbagai segi dan aspek penglihatan. Setelah itu pasang indikator untuk memastikan jumlah yang membaca dan melihat promosi anda. Dengan cara yang realistis seperti ini sudah pasti tujuan anda promosi akan tercapai.

    Cara mempromosikan blog agar cepat dikenal banyak orang salah satunya dengan membuat banner dengan posisi dan ukuran ideal terlihat visitor. Usahakan menggunakan ukuran yang tidak mengganggu tampilan konten utama. Pilih tempat pada halaman yang paling banyak dilihat dan dikunjungi. Setelah itu pasang pengukur statistik supaya tau tingkat popularitas blog anda. Tujuan memasang pengukur sitemeter adalah sebagai indikator apakah blog anda sudah dikenal banyak orang atau belum, kalau sudah pastinya traffic visitor akan tinggi.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access