Sub Kategori Spesifik : ALGO SE 2014 dan 7 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Merupakan algoritma yg digunakan google mulai 2014 yg tidak hanya mengarah ke semantik. Tapi memahami isi sebuah situs dg kosa kata google sendiri. Apapun keyword yang dibidik hasilnya akan berbeda. Untuk menemukan penyebab dan cara mengatasi berbagai dampak yg ditimbulkan akan lebih sukar dari algoritma sebelumnya. Karena kadang google bertahan dan tutup mulut jika sedang melakukan perombakan besar algoritma pengindekannya.

    Jika anda mengalami traffic yg tiba-tiba langsung drop di 2014 ini. Itu memang dampak dari algoritma google yg berkembang tidak hanya sekedar semantik. Simak dan pelajari penyebab yang pasti cara mengatasi perubahan algoritma tersebut tanpa harus over optimasi agar bisa bertahan di SERP depan. Karena perubahan di era google 2014 ini lebih fluktuatif terhadap SERP.

    Antara lain karena algoritma google 2014 sudah mampu memahami isi situs dengan kosa kata yg dianggapnya menggambarkan keseluruhan situs. Sehingga kadang keyword yg dibidik tidak sesuai dengan hasil serp sehingga hasil dampak ini kunjungan blog langsung turun 2014 ini bahkan tanpa penyebab yg pasti. Simak bagaimana cara mengatasi agar hasilnya bisa lebih tepat dan bisa bertahan dalam waktu lebih lama dan permanen di serp.

    Itu bukan sandbox jika artikel anda masih ke index tapi SERP tidak ada bahkan hilang dan dilempar ke halaman paling jauh. Karena perubahan algoritma google 2014 semakin canggih yg berkembang tidak hanya ke arah semantik saja. Jika anda terkena dampak tersebut mungkin akan lebih lama menemukan penyebab yg pasti. Tapi jika anda tidak buru-buruh melakukan perbahan mengatasi hilangnya artikel maka blog akan tetap bertahan meskipun google lagi rajin sekali gonta-ganti algoritma.

    Penyebab ranking blog atau website merosot secara mengejutkan di SERP adalah dampak perubahan algoritma google yg lebih kompleks dari semantik. Perubahan baru ini muncul secara tiba-tiba yg terlihat adalah perubahan SERP google 2014 yg signifikan berubah kadang naik kadang merosot. Ini dialami tidak hanya blog yg sudah lama tapi juga yg masih baru. Cara mengatasi agar tetap bisa bertahan selama google merelase dan mengembangkan algoritma baru adalah jangan buru-buru atau tiba-tiba mengupdate situs tanpa menemukan indikator yg tepat.

    Jika itu terjadi pada situs anda dengan tanda traffic langsung turun adalah penyebab efek perubahan terbaru algoritma google 2014. Untuk memulihkan kembali dampak ini mungkin bisa lama terkecuaali anda memiliki ukuran yg pasti relevan dengan kondisi situs anda. Karena google saat ini lebih banya diam jika sedang mengembangkan algoritmnya dan ketika sedang masa percobaan biasanya akan banyak situs yg terkena imbasnya baik yg sebelumnya sudah bertahan di SERP dan bahkan situs yg tidak dioptimasi bisa dapat efek traffic naik secara cepat.

    Itulah yg menyebabkan teknik SEO tidak bisa sepenuhnya diterapkan karena google punya cara dan kosa kata sendiri dalam menggambarkan isi situs anda. Dampak paling nyata adalah tidak semua kata kunci yg anda bidik bisa muncul secara signifikan dihalaman depan SERP Google. Cara mengatasi penyebab ini agar mampu bertahan dengan perbahan algoritma google ini adalah dengan cara natural tanpa over optimasi. Karena algoritma google semakin genius menggambarakan isi sebuah situs mendekati perspektif manusia.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access